Tonton Ribuan Film Box Office Terbaru Langsung di HP Android Kamu Via Google Play

Tonton Ribuan Film Box Office Terbaru Langsung di HP Android Kamu Via Google Play


    Selama ini perangkat Android lebih banyak digunakan untuk bermain game, browsing, atau berinteraksi menggunakan media sosial. Sejak akhir bulan Juli lalu, fungsi perangkat Android resmi bertambah. Dengan pembaruan pada Google Play, kini kamu bisa menonton beragam koleksi film box office terbaru langsung dari HP Android kamu!
film di google play1
Pada aplikasi Google Play, pilih tab Movies. Di sana kamu bisa melihat dan mencari koleksi film box office dalam maupun luar negeri yang kamu inginkan. Ada dua cara yang ditawarkan untuk menontonnya, yakni dengan membeli dan menyewa.
Sebelum membeli atau menyewa, kamu bisa melihat trailer-nya terlebih dahulu. Setelahnya, kamu bisa membeli atau sekedar menyewanya. Di sini kami mencoba mempraktekkan menyewa film. Rata-rata film box office dengan resolusi standar bisa disewa selama 48 jam seharga 25 ribu rupiah, sedangkan untuk format HD seharga 29 ribu rupiah.
film di google play
Untuk membelinya, kamu bisa menggunakan kartu kredit atau langsung menggunakan pulsa. Setelahnya, film bisa langsung ditonton dengan cara streaming sehingga kamu tidak perlu men-download-nya. Tak ketinggalan, kamu pun bisa mengaktifkan subtitle Bahasa Inggris saat menonton.