Hilangkan Stres dan Insomnia Menggunakan Brainwave di Android


 Hilangkan Stres dan Insomnia Menggunakan Brainwave di Android

       Brainwave merupakan salah satu teknologi dimana dapat membuat gelombang dari setiap saraf dalam otak menjadi sinkron. Brainwave juga selama ini sudah diteliti dan digunakan untuk mengontrol emosi yang juga bisa digunakan untuk menghilangkan stres, insomnia, kecemasan dan emosi-emosi yang dapat berdampak negatif pada diri manusia. Salah satu developer Android, IMOBLIFE membuat aplikasi brainwave yang diberi nama Brainwave - Relax & Meditation.Sign up terlebih dahulu dengan memasukkan email dan password untuk nantinya kamu gunakan untuk masuk ke aplikasi tersebut. Setelah itu kamu bisa mencoba beberapa brainwave yang tersedia dengan masuk ke bagian Store.
  • Pilihan pertama yaitu All yang berisi semua brainwave yang disediakan oleh IMOBLIFE yang bisa kamu beli dan download. Karena banyak kategorinya, kamu bisa pilih kategori di bagian lambang tanda panah ke bawah.all brainwave
  • Pilihan kedua yaitu Promotion yang berisi brainwave yang sedang didiskon.brainwave promotion
  • Pilihan ketiga yaitu Top 10 yang berisi brainwave yang banyak dibeli dan didownload pengguna.brainwave top 10
Untuk kamu yang stres, kamu bisa mencoba menghilangkan stres dengan mendengarkan brainwave Calm Down melalui headset atau headphone kamu. Untuk kamu yang insomnia bisa memilih brainwave Deep Sleep. Temukan brainwave yang cocok untuk masalah kamu di Brainwave - Relax & Meditation, download dan install di Android kamu.
Previous
Next Post »